Kamis, 29 Mei 2014

BRAND NEW

Hellooo thereee... It's nice to writing again.. hohohoho..
Bisa dihitung lama juga saya tidak menulis di blog.. Saya kangen.. >.< Yang menyebabkan saya tidak menulis memang sedikit alay sih kalau sudah dalam keadaan normal lagi seperti sekarang.. hahahaha.. XD
Penyebabnya adalahhh.......... PATAH HATI..
Nah.. Karena saya menyadari juga selain patah hati itu bukan alasan masuk akal membuat kita berhenti menulis, saya juga menyadari bahwa saya menyia - nyiakan waktu yang berharga untuk menulis dan berbagi ilmu.. :)

 
Well, saya juga ingin memberi inovasi baru dalam cara menulis dan apa saja yang akan saya bagikan dalam blog ini.. Biasanya saya hanya berbagi kisah inspiratif, atau cerita keseharian yang saya buat untuk merenung, dan beberapa sentuhan tulisan psikologi... Untuk edisi kali ini (cieeee... edisi... XD), Saya akan menulis selain kisah inspiratif yang disambung dengan pembahasan dengan sisi psikologis, juga menulis tentang ilmu psikologi yang kiranya nanti membantu teman - teman yang tidak belajar psikologi untuk menambah ilmu atau bacaan yang lebih bermutu, dan saya akan memberi sisi kuliner dalam tulisan blog ini.. 

Kenapa ada sisi kuliner dan sisi ilmu psikologi yang akan ditambahkan dalam blog ini?
Karena selama saya berdiam diri yang disebabkan oleh "patah hati" itu, saya mulai terjun dalam hobby kuliner, dimana membuat saya menjadi sadar bahwa kuliner itu bisa memberi sisi menyenangkan.. huahahaha.. Selain kenyang dan rasa enak yang bisa dirasakan, kuliner memberi saya sebuah petualangan yang tidak bisa diceritakan dengan kata - kata.. XD #lebaydikit..
 Lalu ada satu hal besar yang membuat saya lebih menyukai ilmu psikologi (nanti akan saya ceritakan dalam pos - pos berikutnya), jadi saya berpikir untuk membayar kebodohan saya yaitu menyia - nyiakan waktu dan potensi dengan menambah beberapa sisi bacaan lewat tulisan yang saya post.. ^^


Well... See youuu soon on the next post.. ^^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar